expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 02 Mei 2017

HELLO LONG TIME NO SEE!!!!

Hello kawan kawan semua sejawa bali! apa kabar kalian semua! sudah lama banget ya tidak pernah berkicau di blog ini, tak terasa bertahun tahun telah berlalu malah sampe kelupaan kalo gue itu punya blog haha.... Terakhir gue buka blog ini mungkin waktu gue masih berseragam Putih Biru.... Ya! anak SMP yang disuruh bikin blog sama guru TIK (Teknik Informasi Dan Komunikasi kalo gasalah hehehe) di sekolahnya :D dan postingan terakhir gue tercantum disitu tahun 2012 awal di masa gemuruh UN SMP waktu itu, dan tak terasa sekarang gue udah menjadi salah satu mahasiswa di kota bandung, Iya beneran gue mahasiswa sekarang hahaha... Dan sebenernya gue buka blog ini lagi karena gue dapat tugas lagi dari dosen untuk bikin blog dan darisitu gue keingetan kalo gue punya blog yang mungkin udah disarangi laba laba dan debu debu serpihan kepedihan yang pernah terjadi di kehidupan gue *caelah. oke mungkin segitu dulu bro sist ntar gue lanjut lagi!....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar